Meski Mengincar Poin, Persija Tetap Segan dengan Persipura

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco bersama Rico Simanjuntak saat sesi konferensi pers/Djarwo

JAYAPURA,- Persija Jakarta tetap menaruh respek terhadap tuan rumah Persipura Jayapura jelang kedua tim bentrok di laga lanjutan Liga 1 2018, di Stadion Mandala, Kamis besok (25/10).

Meski membawa misi mengincar poin di markas Persipura, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco tetap mewaspadai kekuatan Persipura yang dianggapnya sebagai salah satu tim kuat di Indonesia.

"Kita memang punya persiapan yang bagus karena punya banyak waktu yang cukup buat istirahat dan latihan. Kita juga pikir semua pemain punya semangat dan siap main lawan Persipura yang punya kualitas dan teknik tinggi, tapi kita tetap harus konsentrasi," ungkap Teco, Rabu (24/10).

Teco mengatakan, timnya memang sedang dalam kondisi bagus dan datang dengan membawa modal kemenangan dari kandang Madura United. Namun ia tetap meminta anak asuhnya untuk berfikir positif dan berjuang keras saat menghadapi Persipura.

"Kita harus kerja keras di laga besok. Setiap pertandingan kita harus tatap dengan positif, karena kita tetap respek dengan lawan. Kita sudah tahu Persipura seperti apa dan punya kualitas bagus. Tapi kita harus berjuang untuk raih hasil positif," terangnya.

Sementara itu, pemain mungil nan lincah milik Persija, Rico Simanjuntak mengaku optimis timnya bisa meraih kemenangan di kandang Persipura. Meski ia mengaku hal tersebut akan sangat berat.

"Kita semua tahu persipura adalah salah satu tim terbaik di Indonesia dan semua tim yang datang kesini tidak mudah untuk dapat poin. Tapi kita harus kerja keras dan bermain dengan semangat juang tinggi untuk menghadapi Persipura," pungkasnya. *