Begini Komentar Oswaldo Lessa Usai Timnya Imbang di Madura

Pelatih Persipura, Oswaldo Lessa/Djarwo

JAYAPURA,- Persipura Jayapura kembali harus meraih hasil imbang setelah bermain di kandang Madura United, Gelora Ratu Pamelingan, Sabtu malam (20/10).

Persipura sukses menahan imbang tuan rumah melalui pemain muda, Elisa Yahya Basna yang menyamakan kedudukan menjadi 2-2 dimenit akhir laga, setelah sebelumnya nyaris mengalami kekalahan.

Pelatih Persipura, Oswaldo Lessa mengungkapkan, timnya memang sempat kesulitan saat babak pertama berjalan. Namun kata dia, timnya mulai bermain tenang di babak kedua.

"Pertandingan ini tidak mudah bagi kami. Babak pertama MU bermain lebih bagus sedikit, karena lini tengahnya bagus. Tapi babak kedua kita ganti formasi dan tim saya jadi lebih baik," ungkap Lessa saat konferensi pers usai laga di Madura.

Lessa menuturkan, anak asuhnya sudah berjuang penuh untuk meraih kemenangan, namun menurutnya tuan rumah bermain jauh lebih ngotot dan menguasai jalannya pertandingan.

Meski kembali gagal mempersembahkan poin penuh di laga tandang, Lessa tetap mengaku puas dengan hasil imbang yang diraih anak asuhnya itu.

"Kita memang mau menang, tapi kedua tim sama-sama bermain bagus. Jadi hasil imbang ini mungkin adalah hasil yang bagus untuk kedua tim," ujarnya. *