Terus Mendapat Dukungan, Calon DPD RI Filep Wamafma Semakin Percaya Diri

Filep Wamafma/Albert

MANOKWARI,- Terus mendapat dukungan masyarakat adat di Provinsi Papua Barat, calon anggota DPD RI asal Papua Barat Filep Wamafma semakin kuat dan semakin percaya diri.

Belum lama ini Filep Wamafma bersama tim kerja telah membantuk relawan kerja dengan dengan slogan 'Jas Merah'. Tim jas merah ini mendapat undangan tatap muka dari keterwakilan masyarakat adat Kaimana dan Raja Ampat di kabupaten Manokwari.

Dalam pertemuan adat itu, kata Filep Wamafma mereka menyatakan sikap memberikan dukungan kepada tokoh pemuda Byak asal Manokwari Filep Wamafma.

Lalu dari pertemuan itu, pada Sabtu (6/10), tim dan relawan jas merah memenuhi undangan masyarakat adat Papua dan Nusantara di dataran Warmare, Prafi, Masni dan Sidey (Warpramasi).

Di sana tim jas merah temui masyarakat dan mendengar maksud tujuan mereka yang berkumpul di SP-3, Kampung Nimbay, Distrik Warmare, Kabupaten Manokwari.

Dari tatap muka tersebut masyarakat adat Papua dan Nusantara tampak antusias deklarasi kampanye masyarakat  mendukung Filep Wamafma.

Calon anggota DPD RI asal Papua Barat ini akan kembali dijadwalkan memenuhi undangan tatap muka dengan masyarakat adat Papua dan Nusantara di SP-5, distrik Masni pada Selasa, 9 Oktober 2018.

"Selasa nanti kita mendapat undangan tatap muka dengan masyarakat Papua dan Nusantara di SP-5 Masni" sebut Filep Wamafma, Senin (8/10).

Selain kampanye bersama masyarakat adat, Filep Wamafma dalam deklarasinya Ia berharap dan berpesan kepada para simpatisan/dukungan yang berasal dari masyarakat adat di Papua Barat agar tetap menjaga keamanan di daerah ini menjelang tahapan Pemilu 2019.

Terutama tambah dia, masyarakat maupun tim kerja untuk tidak saling menjatuhkan dalam setiap momen kampanye. *