Datang di Kota Sorong, BMW Disambut Peserta Lomba Goyang Tobelo

Anggota DPR RI asal Dapil Papua Barat Bung Maichel Wattimena (BMW) berkunjung ke Sorong Papua Barat, Jumat (7/9)/Istimewa

MANOKWARI,- Anggota DPR RI asal daerah pemilihan (dapil) Provinsi Papua Barat, Bung Michael Wattimena (BMW) berkunjung ke Kota Sorong, namun juga diundang secara resmi oleh panitia lomba goyang Tobelo untuk menghadiri kegiatan rakyat tersebut.

Salah satu kegiatan itu adalah lomba goyang Tobelo di Kota Sorong, Papua Barat, Jumat (7/9) pagi, dimana tampak ribuan warga antusias pada kegiatan dmaksud.

Kedatangan politisi asal partai Demokrat itu disambut antusias masyarakat Kota Sorong dan peserta lomba goyang Tobelo yang dipusatkan di GOR Kota Sorong.

Tampak dari siaran langsung medsos, kedatangan BMW sangat diantusiasi oleh peserta lomba dan pengurus partai Demokrat Papua Barat, seperti Matehos Selano dan pengurus partai Demokrat lainnya yang sudah menantkan kedatangan BMW.

Sebelumnya, BMW kepada wartaplus mengemukakan bahwa lomba tersebut dilaksanakan dari serangkaian kegiatan menyongsong HUT RI ke 73 pada 17 Agustus 2018 lalu.

Tak hanya itu, BMW juga datang menyapa rakyat Papua Barat khususnya di Sorong untuk menerma aspirasi.  Lomba tersebut merupakan insipirasi perwakilan rakyat Kota Sorong, namun diapresiasi oleh BMW dan pengurus lomba. *