Ketua Sinode Kingmi di Tanah Papua Apresiasi 2 Gubernur di Tanah Papua

Ketua Sinode Gereja Kingmi/Albert

MANOKWARI,- Ketua Sinode Gereja Kingmi di tanah Papua, Pdt Dr. Benny Giay mengapresiasi dua sosok pemimpin Gubernur Papua Lukas Enembe dan kepemimpinan Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan.

Hal itu disampaikan Pdt Benny pada saat memenuhi undangan Pemerintah Provinsi Papua Barat saat penyerahan mobil operasional roda empat kepada tiga denominasi gereja di Kabupaten Manokwari, Sabtu (24/8).

Pdt Benny Giay mengutarakan bahwa, sosok dua gubernur di tanah Papua ini menjadi panutan bagi generasi Papua yang sekarang dan masa yang akan datang.

Apalagi cara kepemimpinan mereka telah melihat dan mempedulikan kegiatan denominasi gereja di tanah Papua, termasuk kepemimpinan mereka sangat merayak.

Oleh karena itu, Benny Giay berpesan generasi Papua harus melihat cara kepemimpinan keduanya dan dijadikan panutan bagi orang asli Papua di tanah ini.

"Kalau ada ribuan orang Papua seperti kedua sosok pimpinan kita ini di tanah Papua, maka Papua akan lebih baik ke depan dan masyarakat lebih sejahtera," tambah Pdt. Benny Giay. *