Futsal Persahabatan Wartawan dan Pelindo Manokwari Demi Kebersamaan

Pertandingan futsal persahabatan PWI Manokwari dan PT Pelindo/Albert

MANOKWARI,- Sebagai bentuk silaturahmi dan membangun hubungan komunikasi dan kemitraan antara jurnalis/wartawan di Manokwari Papua Barat dan PT Pelindo, pada Sabtu (4/8) malam, keduanya melakukan futsal persahabatan di Awin Futsal Reremi Manokwari.

Pertandingan futsal persahabatan itu berlangsung seru karena terlihat kekompakan pada permainan kedua tim tersebut. Tim Pelindo dipimpin Kepala Pelindo Manokwari, Teguh, yang juga ikut bermain.

Sedangkan tim wartawan dipimpin oleh Sekretaris Siwo PWI Papua Barat, Hanas Warpur. Meskipun keunggulan tim Pelindo mengalahkan tim wartawan dengan skor akhir 6-2, namun persahabatan futsal ini sangat penting bagi tim wartawan.

Tampak dari luar garis lapangan permainan tim Pelindo Manokwari sangat baik karena menggunakan permainan satu dua sehingga membuat tim wartawan harus akui keunggulan tim Pelindo.

"Kami wartawan sedang melakukan persiapan menuju Porwanas PWI di Jayapura, Papua, kami lagi melakukan persiapan fisik, sebab Futsal merupakan cabang olahraga yang akan diandalkan buat tim wartawan Papua Barat," ucap Warpur. *