Polres Jayapura Kota Lepas 23 Anggota Pramuka Ikut Lomba di Timika

Wakapolres Kompol Heru Hidayanto saat melepas kontingen Pramuka/Humas

JAYAPURA,- Wakapolres Jayapura Kota  Kompol Heru Hidayanto S. SOS, melepas 23 anggota Pramuka Peserta didik Saka Bahyangkara Polres Jayapura Kota guna mengikuti lomba Satuan Karya Bhayangkara ke-2 di Timika, Jumat (6/7) sore, di lapangan Apel Mapolres Jayapura Kota.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pembina Sakha Bhayangkara Polres Jayapura Kota Aiptu Muhammad  Noval dan Bripka Anom sebagai Pembina langsung dari Sakha Bhayangkara Polres Jayapura Kota. Selain itu juga  Wakapolres Jayapura Kota menyerahkan bendera Sakha Bhayangkara kepada Perwakilan Anggota Sakha Bhayangkara yang akan mengikuti Lomba Lokabhata di Timika.

Wakapolres Jayapura Kota dalam amanatnya mengharapkan agar seluruh peserta yang mengikuti lomba dapat bekerja keras dan penuh disiplin agar membuahkan hasil yang terbaik.

"Kepada para anggota Sakha Bhayangkara Polres Jayapura Kota yang akan mengikuti pelaksanaan lomba tersebut agar bisa melaksanakan kegiatan tersebut dengan maksimal dan tunjukkan kedisiplinan adik-adik," ungkapnya.

Mantan Wakapolres Sarmi ini pun menuturkan apa yang telah diajarkan selama ini agar dapat diterapkan dengan maksimal mengingat  Polres Jayapura Kota ini adalah Polres barometer dari pada Polres-Polres yang lainnya.

"Polres Jayapura kota ini adalah Polres terbesar di Polda Papua, sehingga adik-adik ini adalah perwakilan atau yang mewakili Polres, membawa nama baik Polres jadi saya minta agar benar-benar maksimal dalam mengikuti semua kegiatan yang digelar dalam pelaksanaan lomba di Timika," harapnya.

Lanjut Heru, apapun bentuknya lomba tersebut agar tidak main-main tetapi bersemangat dan serius sehingga hasilnya pun diharapkan sesuai dengan yang diharapkan, dapat membanggakan Polres Jayapura Kota ini terlebih Kapolres selaku Pembina Utama Sakha Bhayangkara Polres Jayapura Kota. "Bawalah kebanggaan dan jangan sebaliknya membawa kekecewaan," pungkasnya. *