Tingkatkan Ukhuwah, GM Pertamina RU VII Bukber Pekerja

Pertamina RU VII Kasim mengadakan acara buka puasa bersama (Bukber) seluruh pekerja di Pertamina RU VII, Kamis (4/6) lalu di Kasim Distrik Seget Kabupaten Sorong/Ola

SORONG,-Pertamina RU VII Kasim mengadakan acara buka puasa bersama (Bukber) seluruh pekerja di Pertamina RU VII, Kamis (4/6) lalu di Kasim Distrik Seget Kabupaten Sorong.

Dalam rilis yang dikirim oleh Officer Communication, Relations, & CSR RU VII Kasim PT Pertamina (Persero), Kemal Yudha Prakasa menjelaskan bahwa kegiatan bukber menjadi sarana untuk meningkatkan ukhuwah dan hubungan antar pekerja. 

Acara yang dimulai dari sore hari menjelang waktu berbuka puasa ini dimulai dengan sambutan dari Edy Januari Utama selaku General Manager Pertamina RU VII Kasim.

Dalam sambutannya, General Manager Pertamina RU VII yang baru menggantikan Joko Pranoto ini, mengatakan bahwa kegiatan buka puasa bersama merupakan kegiatan rutin selama bulan Ramadhan bertujuan agar pekerja dapat saling bersilaturahmi di bulan yang penuh barokah ini sekaligus sebagai sarana untuk melakukan muhasabah atau mengevalusi diri agar menjadi pribadi yang lebih baik usai Ramadhan.

Kegiatan buka bersama ini berlangsung khidmat dan lancar, terlihat para pekerja sangat menikmati suasana keakraban dalam melaksanakan buka puasa bersama.*