Sore Ini, Faizal Harris dan Jennifer Dunn akan Konferensi Pers Terkait Tudingan Korupsi Bansos

Pasangan selebriti Faisal Harris dan Jennifer Dunn/dok.Insertlive.com

JAKARTA, wartaplus.com - Pasangan selebriti Faizal Harris dan Jennifer Dunn rencananya akan memberikan klarifikasi ke media terkait pemberitaan korupsi bansos di salah satu  media, pada hari ini, Rabu, 10 Januari 2024 di  sore ini.

"Sore ini rencanannya Faisal Harris dan Jennifer akan memberikan keterangan pers bertempat di hotel Grand Cemara, Menteng Jakarta Pusat sekira pukul 15.00 WIB," ungkap Pieter Ell, selaku Kuasa hukum dari Faisal Harris dan Jenifer Dunn kepada wartaplus.com, Rabu siang.

"Jadi kami mengundang rekan rekan media tv infotainment untuk hadir dalam konferensi pers ini. Rencananya Jennifer Dunn dan Faizal Haris juga akan hadir untuk memberikan klarifikasinya," kata pengacara yang juga artis film layar lebar Menurut Pieter Ell, pemberitaan korupsi ini sangat meruigikan keluarga Faisal Harris.

Dikutip dari tvonenews.com, Selasa (09/01/2024) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menelusuri aliran uang terkait dugaan korupsi penyaluran bantuan sosial (bansos) beras Program Keluarga Harapan (PKH) 2020-2021 di Kementerian Sosial.

Aliran uang dalam kasus korupsi bansos beras yang diperkirakan merugikan negara hingga Rp127 miliar itu diduga mengalir ke pengusaha bernama Faisal Harris.**