Kasih Natal Babinsa Koramil Ilu untuk Anak anak Distrik Nioga

Babinsa Ilu membagikan bingkisan natal kepada anak anak di Distrik Nioga, kabupaten Puncak Jaya, Papua Tengah/Istimewa

MULIA, wartaplus.com - Babinsa Koramil 1714-02/ILU Serka Nurwahidin dan Sertu Didik berbagi Kasih Natal disela - sela kegiatan anjangsana ke masyarakat di wilayah Distrik Nioga, Kabupaten Puncak Jaya, Papua Tengah, Selasa (26/12).

Dalam kegiatan tersebut, Serka Nurwahidin dan Sertu Didik menghampiri anak anak dan mengucapkan selamat natal sekaligus membagikan bingkisan natal kepada mereka. Ini sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat setempat, khususnya anak anak.

Tampak senyum ceria anak-anak menyambut kehadiran Babinsa, suasana hangat penuh kekeluargaan mewarnai momen perayaan Natal kali itu.

"Sudah menjadi tugas Kami sebagai Babinsa, meskipun tidak banyak yang kami berikan, tapi masyarakat dan anak-anak disini merasa senang dengan kehadiran kita, Kami bertekad untuk terus mengabdi dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat di sini" ujar Serka Nurwahidin.

Dandim 1714/PJ, Letkol Inf Irawan Setya Kusuma mengapresiasi kegiatan seluruh jajaran.
"Babinsa harus senantiasa Hadir di tengah kesulitan masyarakat dan menjadi solusi. Sebagai implementasi 8 Wajib TNI," katanya.(rilis)