Pertama Kalinya, HUT ke-24 DWP Puncak Jaya Digelar dalam Perayaan Ibadah Natal

Tiup lilin bersama Hut DWP ke-24 Puncak Jaya/ProkompimPJ

MULIA, wartaplus.com - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Puncak Jaya menggelar acara Perayaan Natal yang pertama, sekaligus dirangkaikan dengan HUT DWP ke-24 Tahun. Kegiatan berlangsung di Aula TK Paud Nanggalo, Jumat (08/12).

Hadir dalam kegiatan itu, Plh Sekda Yahya Wonorenggo, S.IP, M.Sos, Asisten dan Staf Ahli, Pimpinan OPD, perwakilan TNI Polri, serta pimpinan denominasi gereja.

Dalam suka cita Natal kali ini DWP mengusung tema Natal “Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera Di Bumi (Lukas 2:14)” dan Sub Tema, “Dengan semangat Natal DWP marilah kita bertekun dan berjuang untuk belajar hidup berkenan kepada Tuhan demi terciptanya keluarga yang sehat dan damai sejahtera” sehingga memberikan Semangat Baru Bagi Perempuan Kabupaten Puncak Jaya Dalam Mewujudkan Kesejahteraan Keluarga Yang Harmonis.



Pada kesempatan itu, Plh. Sekda Yahya Wonorenggo mengatakan, semoga perayaan Natal ini tidak menyilaukan iman dan ketaqwaan para ibu-ibu Dharma Wanita saja, tetapi lebih semangat dan kuat lagi untuk bagaimana mereka (ibu-ibu) mengatur rumah tangga mereka masing-masing sehingga keluarga mereka menjadi lebih baik lagi kedepan.

"Keanekaragaman suku bangsa dan agama itu merupakan anugerah Tuhan,yang bisa mendorong kita untuk saling bergandengan tangan dalam mewujudkan tata kehidupan bersama yang lebih bermartabat," kata Yahya.

Di kesempatan itu, ia mengajak ibu-ibu dharma wanita untuk menjadi agen pembawa damai dimanapun berada dan selalu berkarya bersama-sama dengan pemerintah.

“Dalam semangat pesan natal ini, saya mengajak segenap kita semua untuk tetap hidup kudus, penuh pengharapan, hidup dalam suasana damai, senantiasa berpikir cerdas dan bekerja keras serta menjadi berkat bagi sesama manusia,” ajaknya.

Setelah ibadah perayaan Natal, kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun DWP yang ke-24 dan ramah tamah. (adv/prokompim/valent)