Gunansar Mandowen Resmi Gabung PSBS Biak

Gunansar Mandowen ketika memperkuat Persipura/ Istimewa

BIAK, wartaplus.com – Setelah melalui proses negosiasi yang alot, PSBS Biak akhirnya resmi mendapatkan tanda tangan mantan pemain Persipura Gunansar Mandowen. Pemain asal Biak itu dikontrak selama satu musim.

Kehadiran Gunansar Mandowen serta pengalamannya di liga diharapkan menambah kekuatan PSBS Biak dalam mengarungi liga 2 musim 2023/2024.

“Kami ingin mengembalikan pemain asal Biak untuk membela kampung halamanya. Tekad inilah yang membuat kami serius mendekatkan diri dengan Gunansar Mandowen,” kata Manajer PSBS Biak, Yan Permenas Mandenas pada Jumat (11/8/2023).

Bergabungnya pemain kelahiran 4 November 2000 itu akan membuat tim berjuluk Badai Pasifik semakin solid karena sebelumnya sudah mendatangkan beberapa pemain senior seperti Ruben Sanadi, Fandry Imbiri, Nelson Alom, Yohanis Nabar dan Israel Wamiau.

“Selain Ruben Sanadi ada juga putra asli Biak Gunansar Mandowen. Mereka akan menjadi ikon kebanggan PSBS musim ini,” imbuhnya.

Setelah mendapatkan Gunasar Mandowen, kini menajemen menargetkan Yustinus Pae. Mantan pemain Persipura itu siap diboyong ke PSBS Biak untuk musim 2023/2024.

Rencananya, skuad dengan semboyan Napi Bongkar itu akan bertolak ke Jakarta pada Senin mendatang untuk mengikuti pemusatan latihan. Jakarta dipilih karena semua fasilitas penunjang tim sangat mendukung sekaligus memudahkan PSBS mendapatkan lawan tanding yang mumpuni.**