Lima Eks Persipura Sukses Didatangkan, Kini PSBS Biak Incar Tipa dan Gunansar

Yustinus Pae saat membela Persipura Jayapura musim lalu/dok: Persipura)

BIAK, wartaplus.com - Setelah sukses mendapatkan tandatangan lima mantan pemain Persipura, kini PSBS Biak kembali mengincar dua pemain lainnya yakni Yustinus Pae dan Gunansar Mandowen untuk bergabung dengan skuat Badai Pasifik.

Manajer PSBS Biak, Yan Permenans Mandenas mangaku bahwa saat ini pendekatan sudah dilakukan. Dirinya berharap kedua pemain itu bergabung dengan timnya untuk menambah kekuatan PSBS musim ini.

Yan Mandenas menilai pemain Yustinus Pae dan Gunansar punya pengalaman di kompetisi tanah air. "Pendekatan dan negoisasi tengah kami lakukan. Mudah-mudahan dalam waktu dekat sudah ada jawabannya," ujarnya di Biak pada Rabu (09/08/2023).

Manajer yang juga anggota DPR RI itu menilai, PSBS sangat membutuhkan pemain berpengalaman untuk mengarungi liga 2 musim  2023/2024. Mereka yang punya jam terbang bisa menjadi motivasi tambahan bagi para pemain muda.

"Kami butuh pemain senior yang berpengalaman dan kami nilai Yustinus dan Gunansar adalah pemain yang bisa bekerja sama dengan kami. Mereka adalah pemain yang kami butuhkan," katanya.

Saat ini mantan pemain Persipura yang sudah bergabung dengan PSBS antara lain Ruben Sanadi, Fandri Imbiri, Nelson Alom, Anis Nabar, dan Israel Wamiau. Selain itu satu pemain asal Brasil Alexandro Ferreira juga seudah berada di Biak. Mantan penyerang klub Tiongkok itu sangat antusias menyambut musim ini bersama PSBS.

Skuad Badai Pasifik sudah memperkenalkan sebagian timnya kepada masyarakat Biak. Perkenalan tim PSBS dibarengi dengan acara Festival Harmoni, Senin (8/8/2023). Dalam kesempatan itu hadir Ketua Umum PSBS yang juga Bupati Biak Herry Ario Naap.**