Polres Jayapura Kota Bagi Takjil Gratis Kepada Pengendara 

Kapolres saat membagikan takjil kepada pengendara/Cholid

JAYAPURA,- Kapolres Jayapura Kota beserta seluruh jajaran dan ibu Bhayangkari Cabang Jayapura Kota ,  Senin (4/6) sore membagikan takjil  gratis kepada pengendara baik roda dua maupun roda empat yang melintas di jalan Raya Ahmad Yani. 

Kapolresta Jayapura,  AKBP Gustav R Urbinas mengungkapkan pembagian takjil kepada pengendara tersebut bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat mengingat saat ini bulan puasa  merupakan moment yang pas. 

"Ini merupakan upaya kami untuk mendekatkan diri sekaligus membangun kedekatan dengan masyarakat," singkatnya saat diwawancarai Senin (4/6) sore. 

Kata Gustav,  pembagian ratusan takjil ini tersebut merupakan  inisiatif pihaknya untuk saling berbagi kenapa sanak saudara yang menjalankan ibadah puasa sekaligus dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72.

Sementara itu Mansur salah satu pengendara saat diwawancarai memberikan apresiasi kepada pihak kepolisian dalam hal ini polres Jayapura Kota dalam pembagian takjil,  dan dirinya berharap kegiatan serupa dengan tujuan pendekatan diri kepada masyarakat sering dilakukan guna membangun kepercayaan ditengah tengah masyarakat. 

"Saya bangga dapat takjil dari pak Polisi apalagi pak Kapolres yang kasih langsung dan saya harap kegiatan positif seperti ini sering dilakukan supaya masyarakat bangga memiliki pihak polisi yang peduli," tegasnya.*