Polsek Muara Tami Berikan Materi Penyalahgunaan Narkoba di Pesantren Kilat

Anggota Binmas Polsek Muara Tami saat poses bersama dengan pengurus dan santri/Istimewa

JAYAPURA,-Unit Binmas Polsek Muara Tami  memberian materi Bahaya Penyalahgunaan Narkoba pada kegiatan Pesantren Kilat di Masjid Al-Muhajirin Koya Barat Distrik Muara Tami, Minggu (3/6) kemarin. 

Kapolsek Muara Tami kompol  M. Mukabsi, mengungkapkan kegiatan Pesantren Kilat tersebut diikuti sekitar 150 siswa SMP dan SMA sederajat di wilayah Distrik Muara Tami dan mereka saat menerima materi sangat antusias terhadap apa yang disampaikan.

"Materi yang disampaikan antara lain berupa pemutaran film pendek tentang dampak Penyalahgunaan Narkoba melalui media Infocus serta pemaparan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba,"ungkap Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, selain itu juga pihaknya dihimbau agar para santri dalam bermedia sosial harus bijak dengan memilah apa yang pantas dan tidak pantas serta menolak pembuatan dan penyebaran berita hoax. Juga tidak lupa untuk selalu menjaga solidaritas persatuan dan kesatuan antar sesama.

Pengurus Masjid Al Muhajirin  H. Andi Ishak  mengucapkan terima kasih ke Polsek Muara Tami yang telah berkenan memberikan materi penyuluhan dengan harapan dapat memberi manfaat kepada peserta selaku generasi muda harapan agama, negara dan bangsa. Dan dengan kegiatan tersebut diharapkan dapat mempererat hubungan yang baik antara Polri dengan generasi muda.*