Pendeta Eliazer Tabuni : Bulan Desember Adalah Bulan Penuh Damai Sukacita

Pendeta Eliazer Tabuni/Istimewa

KENYAM,wartaplus.com– Pendeta Eliazer Tabuni selaku tokoh agama yang juga merupakan Koordinator Gereja Kingmi Papua Wilayah Nduga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama menyambut bulan Desember yang penuh sukacita dengan beribadah, Jumat (25/11/2022).

"Harapan Saya sebagai pengurus Gereja besar di Papua khususnya Kabupaten Nduga, menyampaikan untuk bulan Desember tanggal 1 hingga 31 adalah tanggal yang lenuh damai sukacita kebersamaan dan kesatuan, laksanakan ibadah ibadah di dalam gereja maupun pribadi dan kelompok," ujarnya

Selain itu Pihaknya menghimbau seluruh masyarakat yang ada di Nduga beserta aparat keamanan TNI-POLRI menjaga keamanan di kabupaten Nduga.

"Kami dari pengurus gereja meminta semua warga yang ada di Kabupaten Nduga serta aparat keamanan TNI dan Polri yang mengayomi masyarakat untuk memelihara keamanan di daerah Nduga . Satu hati, satu pikiran dan satu tujuan membangun daerah ini dengan keamanan, diharapkan peran kita semua," tambahnya.

Lanjut, Pdt . Eliazer mengajak semua elemen masyarakat menyambut bulan Desember dengan gembira.

"Kami sampaiakan kepada Pemda, Aparat keamanan, masyarakat mari jemput bulan Desember yang damai dan oenuh sukacita dengan kegembiraan. Mari jaga kesatuan dan persatuan kita. Tanggal 1 Desember menjadi titik awal ibadah bagi para umat Kristiani yang ada di Nduga. Itulah harapan kita semua, dimana Tuhan adlah satu Allah yang menciptakan umat manusia yang ada di muka bumi. Tuhan memberkati bapak - bapak Tni Polri yang ada ditengah masyarakat bersama kita Jaga Nduga. Wa... Wa... Wa..., "tutupnya.