Pangdam Jaya Didampingi Dandim Jayawijaya Temui Prajurit Satgas Yonmek 203/AK di Lanny Jaya

Pangdam Jayakarta Mayjen TNI Untung Budiharto berfoto bersama Dandim Jayawijaya, Sekda Lanny Jaya saat berkunjung ke Tiom, Selasa (15/11)/dok:Penrem172

TIOM, wartaplus.com - Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Untung Budiharto menyambangi langsung prajurit Satgas Pamrahwan Yonmek 203/AK yang bertugas di wilayah Kabupaten Lanny Jaya, Papua Tengah.

Kedatangan Pangdam disambut langsung Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip, S.H.,M.H bersama Sekda Lanny Jaya, Tendien Wenda, , Wakapolres Lanny Jaya Kompol R. L. Tahapary serta Danyonif 203/AK Letkol Inf Al Zaki, di bandara Tiom, Selasa (15/11/2022)

Kunjungan Pangdam Jaya kali dalam rangka Dalwasops serta memberikan semangat kepada para personil satgas yang bertugas di sejumlah wilayah Kabupaten Lanny Jaya.

Di awal kunjungannya, Pangdam Jaya memberikan simbolis bantuan sembako kepada Yakob Kogoya selaku pemilik hak ulayat tanah Kodim Lanny Jaya.

Selanjutnya Pangdam Jaya dan rombongan menuju ke Kotis Yonmek 203/AK guna memberikan pengarahan kepada anggota satgas Pamrahwan yang berada di Kotis Lanny Jaya.

Di hadapan prajurit, Mayjen TNI Untung Budiharto memberikan apresiasinya kepada seluruh prajurit atas segala tugas yang telah dilaksanakan. Ia berharap semoga kedepannya lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas. 

"Kita harus tetap menanamkan ideologi Pancasila kepada seluruh masyarakat, dekati seluruh aspek mulai dari Toga, Toda, Tomas agar dapat meminimalisir hal-hal yang menonjol,"  tekannya.

Pangdam Untung Budiharto juga mengingatkan kepada setiap prajurit yang bertugas agar selalu menjaga kesehatan, jaga kekompakan dan tingkatkan jiwa korsa karena sesama prajurit yang berada disini harus saling membantu apabila ditemukan permasalahan. 

"Tetap semangat, tingkatkan energi positif dan keimanan kepada Tuhan di dalam pelaksanakan tugas," tegasnya mengingatkan.**