Senam Bersama, Komunitas Wanita Herbalife Nutrition Kabupaten Puncak Jaya Ajak Hidup Sehat

Senam bersama Herbalife di GOR PBSI Mulia, Puncak Jaya/dok:ProkopimPJ

MULIA, wartaplus.com - Dalam rangka mendukung program pemerintah yakni Menuju Indonesia Bugar untuk menciptakan masyarakat hidup sehat, "Herbalife Nutrition Month" bekerja sama dengan DWP Kabupaten Puncak Jaya menggelar Senam Bersama di GOR PBSI Mulia.

Coach Herbalife, Berty mengatakan kegiatan olahraga senam bersama tersebut diadakan secara serentak di seluruh Indonesia. 

“Kegiatan ini diadakan secara serentak di seluruh Indonesia. Kami mengedukasi masyarakat untuk sarapan sehat, jadi selama mengedukasi ini, kami mengajak masyarakat untuk aktif bergerak,” ungkapnya.

Selain bekerja sama dengan Instruktur Senam DWP di Kabupaten Puncak Jaya, Berty juga menyebutkan kegiatan tersebut juga di dukung beberapa pihak dan telah mendapat persetujuan dari pemda.

Dirinya tak menyangka dengan digelarnya kegiatan tersebut antusias masyarakat untuk olahraga bersama dan hidup sehat sangat luar biasa.

“Antusias peserta disini luar biasa sekali, ada sekitar kurang lebih 100 orang dengan satu tujuan untuk lebih aktif. Tujuan dari kegiatan ini untuk mendukung masyarakat Puncak Jaya agar hidup lebih sehat,” akunya.

Peserta yang hadir juga mendapatkan sarapan nutrisi dari Herbalife, dan juga baju seragam. Serta pihaknya juga menyediakan banyak doorprize bagi para peserta.

Di tempat yang sama, Coach Nuke menyampaikan, pada prinsipnya Pemerintah Kabupaten Puncak Jaya mensupport kegiatan yang positif ini. "Makanya kita bersinergi dengan Herbalife untuk mengajak masyarakat, ayo berolahraga, ayo sehat agar masyarakat Kabupaten Puncak Jaya sehat dan lebih baik," ungkapnya.

Dirinya juga berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat dapat mengerti tentang berolahraga dan pola hidup sehat “Harapannya dengan adanya kegiatan ini semoga lebih banyak lagi masyarakat kita yang mengerti tentang berolahraga dan mengerti tentang pola hidup sehat” pungkasnya.

Berty selaku Coach Herbalife Indonesia beserta seluruh instruktur senam Kabupaten Puncak Jaya menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan Ibu Ketua DWP Hj. Manikem, S. Sos, M. AP beserta Pemerintah Daerah sehingga kegiatan boleh berjalan dengan baik. Pihaknya juga mengapresiasi pemda yang secara rutin setiap jumat pagi melakukan senam jantung sehat yang melibatkan ASN dan TNI/POLRI.(Adv/ProkopimPJ)