Hari Ini Film Epen Cupen Lounching di Merauke, Pieter Ell: Semoga Dapat Menghibur

Poster film Keluarga Epen Cupen/Istimewa

JAKARTA,wartaplus.com - Hari ini film Keluarga Epen Cupen lounching perdana di Kota Merauke. Pengacara kondang Pieter Ell yang ikut bermain dalam  Keluarga Keluarga Epen Cupen mengaku, senang dan gembira karena serial Epen Cupen cukup digemari bisa lounching di sebuah cafe di Merauke yang dihadiri beberapa pemain, serta undangan dari Pemda Merauke, sementara pemain dari luar Merauke mengikuti launching melalui live streeming.

Pengacara dan artis Pieter Ell  digandeng sutradara Irham Acho dalam keluarga Epen Cupen Series. "Dan syuting film ini  berlangsung 1 bulan, ”ujar Pieter Ell, Kamis (29/9/2022) pagi.

Dikatakan dirinya berperan sebagai pengusaha dalam serial yang melibatkan semua artis Epen Cupen dan beberapa bintang tamu lainnya.

“Ya, selama proses syuting saya nikmati proses yang sedang berlangsung. Nikmati saja,”ujar pemain film Security Ugal-Ugalan yang bermain Indro Warkop. film Security Ugal-Ugalan adalah film pertama yang dimainkan oleh pengacara nyentrik itu.

“Saya butuh doa semoga film ini dapat diterima dan ditonton seluruh kalangan dan semoga Keluarga Epen Cupen ini dapat menghibur,”ujarnya.*