Pimpin Apel Pagi, Staf Ahli Bupati Puncak Jaya Harapkan Predikat WTP Dipertahakan

Staf Ahli Bupati Puncak Jaya Bidang Pemerintahan Hukum & Politik, Ukkas, S.Sos, M.KP memimpil apel gabungan Senin (29/08) pagi/dok:ProkopimPJ

MULIA, wartaplus.com - Apel Gabungan ASN, CPNS, Tenaga Honorer, Instansi Vertikal di lingkup pemerintahan Kabupaten Puncak Jaya kembali digelar di halaman kantor Bupati, Senin (29/08) pagi.

Apel dipimpin Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum & Politik, Ukkas, S.Sos, M.KP.

Dalam amanatnya Ukkas menyampaikan bahwa kedisiplinan sangat penting bagi ASN.

“Ada atau tidak adanya pimpinan, kita harus tetap menjalankan tugas contohnya apel pagi untuk itu sampaikan kepada staf yang malas untuk mengikuti apel,” ucapnya.

Sebagai pembina Apel dirinya menegaskan, semua ASN harus meningkatkan kedisiplinannya dalam bekerja sehari-hari. Hal tersebut merupakan wujud dari tanggung jawab dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyakat.

Ia juga menekankan agar OPD dapat menyelesaikan SPJ karena telah memasuki triwulan ketiga.

 “Supaya kita bisa mempertahankan apa yang sudah kita capai yaitu dengan predikat WTP kita tidak boleh mengalami penurunan," Keberhasilan Pemerintah Kabupaten Puncak Jaya keberhasilan pimpinan adalah keberhasilan kita semua,"  tekannya.

Hal ini merupakan konsekuensi Pemda Kabupaten Puncak Jaya bisa mempertahankan predikat WTP yang telah didapatkan dan itu harus menjadi komitmen kita. 

"Kinerja OPD harus dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi agar predikat WTP yang kita peroleh tahun ini selama 3 Tahun berturut-turut dapat kita pertahankan," harapnya.(Adv/ProkopimPJ)