Puluhan Pemuda di Jayapura Perkenalkan Muhaimin Iskandar Sebagai Capres 2024 

Muhaimin Squat Jayapura saat berbagi takjil bagi pengendara roda dua di Kota Sentani/Istimewa

SENTANI,wartaplus.com – Puluhan pemuda yang tergabung dalam Muhaimin Squat Jayapura menggelar bakti sosial dengan berbagi takjil bagi pengendara roda dua maupun roda empat pada Selasa (26/04/2022) sore.

Aksi berbagi takjil yang diikuti puluhan pemuda lintas agama ini dilakukan secara serentak di sejumlah titik di Kota Jayapura dan Kabupaten Jayapura.

Kordinator Muhaimin Squad Wilayah Jayapura, Harman Haryanto Paonganan, menjelaskan, aksi ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan penghormatan bagi warga yang menjalankan ibadah puasa.

“Aksi ini diikuti oleh puluhan anak muda dengan usia 18-30 tahun. Kami generasi milenial ingin memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang sementara menjalankan ibadah puasa,” katanya ketika dikonfirmasi Selasa petang.

Selain itu, aksi sosial ini sebagai bentuk untuk meningkatkan toleransi umat beragama di Kota Jayapura dan Kabupaten Jayapura yang selalu hidup rukun.

“Papua adalah miniatur Indonesia karena menjunjung tinggi toleransi antar umat beragama. Kita ingin agar apa yang sudah terjaga ini terus berlanjut,” ujarnya.

Harman menambahkan, selain sebagai ajang sedekah, pembagian takjil ini juga sekaligus digunakan untuk memperkenalkan sosok  Muhaimin Iskandar yang akan di usung sebagai Calon Presiden pada tahun 2024 mendatang.

“Gus Muhaimin adalah sosok yang ideal untuk melanjutkan kepimpinan Indonesia tahun 2024 mendatang. Ia merupakan figur yang mampu menanamkan kehormatan antar umat beragama,” bebernya.

Dalam kesempatan tersebut pihak Muhaimin Squad Jayapura mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi seluruh umat Islam.

“Selamat menjalankan puasa bagi seluruh umat muslim di mana saja berada. Semoga semua amalan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,” tandasnya.*