Marsma Budi Achmadi Resmikan Nama Jalan Komplek Lanud Silas Papare

Danlanud Silas Papare Marsma TNI Budi Achmadi menyerahkan secarra simbolis papan penujuk jalan /dok:Humas Lanud SPR

JAYAPURA, wartaplus.com - Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI Budhi Achmadi meresmikan penggunaan nama kompleks dan nama jalan di  Lanud Silas Papare.

Peresmian ditandai dengan penyerahan secara simbolis papan penunjuk jalan dari Danlanud kepada perwakilan warga kompleks Lanud Silas Papare di lapangan apel Lanud Silas Papare, Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, Jumat (18/03)

Dalam sambutannya Danlanud menyampaikan, dengan peresmian dan pemberian nama jalan dan kompleks di Lanud Silas Papare ini, semoga dapat memberikan kesan yang lebih mendalam dan menjadi memori yang terkenang di hati anggota Lanud Silas Papare.

"Semoga dengan peresmian dan pemberian nama beserta kompleks di Lanud Silas Papare ini, nantinya akan lebih memudahkan orientasi bagi anggota baru dan memudahkan pencarian alamat, karena pembangunan di Lanud Silas Papare akan terus berkembang dari tahun ke tahun," harapnya.

Nama kompleks yang diresmikan antara lain: kompleks Garuda, kompleks Rajawali, kompleks Elang dan kompleks Maleo, sedangkan kompleks jalan yang diresmikan, yakni Jalan Puma, Jalan Hercules, Jalan Cassa , Jalan Bravo, Jalan Dakota, Jalan Elang dan Jalan Mustang.**