Armaya Siregar Asal Jayapura  Keliling Indonesia Kibarkan Panji PSI 

Kader Partai Solidaritas Indonesia  Armaya Siregar akan mengelilingi Nusantara untuk mengkibarkan bendera PSI diseluruh Indonesia dari Jayapura sampai Sabang hingga Merauke/Istimewa

JAYAPURA,wartaplus.com - Salah satu Kader Partai Solidaritas Indonesia Armaya Siregar akan mengelilingi Nusantara untuk mengibarkan bendera PSI di seluruh Indonesia dari Jayapura sampai Sabang hingga Merauke. 

Armaya Siregar yang juga Ketua DPC PSI Jayapura Selatan pada hari Rabu (2/2/2022) berangkat dari Kota Jayapura memulai perjalanan keliling Indonesia menggunakan Kapal Motor dihantarkan langsung oleh Ketua DPD PSI Kota Jayapura, Sinyo Timisela di Pelabuhan Kapal Laut Jayapura.

"Sebelum berangkat, Armaya Siregar telah dilepas Ketua Umum PSI gan Giring Ganesha Disamping Wali Kota Jayapura, DR. Benhur Tomi Mano pada 27 Januari 2022 lalu bersamaan dengan pelaksaan Kopdar PSI Papua," ujar Sinyo Timisela di Jayapura, Kamis (3/2/2022).

Sinyo mengatakan saat Ketua Umum PSI, Giring Ganesha melepaskan Armaya Siregar, dia berpesan agar mengibarkan bendera PSI di seluruh pelosok Indonesia mulai dari Provinsi Papua di Timur hingga Provinsi Aceh di Barat Indonesia. 

Disela-sela persiapan keberangkatan, Armaya yang lebih akrab dikenal dengan panggilan Pak Cik, kepada awak media bahwa perjalanan mengelilingi Indonesia ini merupakan dorongan pribadi karena kecintaan pada PSI yang adalah masa depan Indonesia yang sangat menjunjung tinggi nilai-nilai kebhinekaan, toleransi dan motivasi .

"Perjalanan keliling Indonesia ini akan dilakukan selama kurang lebih 2 bulan, dan akan menyinggahi setiap Provinsi, Kabupaten dan Kota di seluruh Indonesia serta akan bertemu dengan bro & sis pengurus Partai PSI di Kantor Sekretariat di tiap-tiap tempat yang bro Armaya kunjungi," sambung Sinyo Timisela.

Saat keberangkatan Armaya Siregar diantar keluarga dari Armaya Siregar semdiri, bro Naek Sahala Mangaraja selaku Sekretaris DPD PSI Kota Jayapura serta pengurus DPD Partai Solidaritas Indonesia se-Kota Jayapura. *