Sambut HUT GIDI, Badan Pekerja Klasis Mulia Yamo Gelar Pertandingan Futsal dan Volly

Pembukaan pertandingan olahraga dalam rangka HUT GIDI ke-59/dok.ProkopimPJ

MULIAwartaplus.com - Guna memeriahkan HUT GIDI ke-59, panitia menggelar pertandingan olahraga yakni sepak bola Futsal dan bola Volly. 

Pertandingan dibuka secara resmi oleh Ketua Klasis GIDI Mulia Pdt. Telius Wonda disaksikan ratusan pemuda dan warga jemaat GIDI di Lapangan Aula GIDI, Mulia, Kabupaten Puncak Jaya, Papua, Kamis (27/01).

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Komisi A DPRD Nelson Yoman, Ketua Klasis GIDI Pdt. Telius Wonda, Sekretaris Klasis GIDI Ev. Titius Telenggen dan Penasehat Klasis GIDI Pdt. Ninius Kogoya. Mewakili pemda hadir Sekretaris Dinas Sosial Periya Wonerengga bersama seluruh Gembala Daerah. Nampak para peserta yang berasal pemuda dari berbagai gereja GIDI antusias mengikuti pembukaan. 

Ketua Klasis GIDI Mulia dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah yang telah membantu terselenggaranya pertandingan ini.

“Kita harus senantiasa mengucap syukur atas kasih karunia Tuhan sehingga kita dapat melangsungkan perlombaan dalam menyambut HUT GIDI,” ucap pendeta Telius.

Ia berpesan kepada para pemuda GIDI yang ikut dalam lomba bahwa menang dan kalah adalah hal yang biasa sehinggga pertandingan yang akan berlangsung selama 2 minggu ini harus disambut dengan sukacita.

Ungkapan terima kasih juga disampaikan Kordinator Perlombaan Irianto Wonda.

“Terima kasih kepada seluruh peserta perlombaan yang ikut berpartisipasi menyukseskan kegiatan ini, kiranya kegiatan ini dapat berjalan sukses, kami juga berterimakasih kepada para sponsor yakni Bupati Puncak Jaya Dr. Yuni Wonda, S.Sos, S.IP, MM , Ketua KONI Puncak Jaya, dan Bank Papua," ucapnya. 

Mewakili panitia ia berpesan bahwa apapun keputusan dari panitia kiranya dapat diterima dengan baik oleh para peserta lomba karena menang dan kalah adalah hal yang biasa.

“Terpenting jagalah keamanan bersama selama pertandingan berjalan agar kegiatan ini untuk hormat kemulian Nama Tuhan Yesus,” pesannya. (Adv/ProkopimPJ)