Polisi Berikan Imbauan Pencegahan COVID-19 di SMKN 1 Sentani

Personil Polsek Sentani Kota saat menyambangi SMKN 1 Sentani/dok.Humas Polda Papua

JAYAPURAwartaplus.com -  Personil  Polsek Sentani Kota melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi SMK N 1 Sentani, Kabupaten Jayapura, Rabu (08/12).

Ini dilakukan sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat serta pencegahan penyebaran covid-19.

Patroli dipimpin Kanit Sabhara Polsek Sentani Kota, Ipda Jhoni Kambara, SH, dengan memberikan himbauan protokol kesehatan dan pesan-pesan Kamtibmas secara humanis kepada para siswa-siswi.

Kapolsek Sentani Kota, AKP Rozikin, SH, mengatakan bahwa patroli dialogis dengan menyambangi warga masyarakat bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan antara Polisi dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat. 

"Kami juga memberikan imbauan kepada para siswa-siswi SMK N 1 Sentani agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban, baik saat berada di lingkungan sekolah maupun di rumah, sehingga selalu dalam situasi yang aman dan kondusif," ungkap Kapolsek.

Ia menambahkan, pihaknya juga tak lupa mengingatkan kepada siswa-siswi SMK N 1 Sentani terkait penyebaran Covid-19, agarselalu terapkan protokol kesehatan 5M dengan tepat. 

"Mari bersama sama kita cegah penyebaran covid-19 dengan mentaati prokes dengan pakai Masker pada saat aktivitas keluar rumah, rajin mencuci tangan pakai sabun atau hand Sanitizer serta selalu menjaga jarak serta ikut menjaga keamanan dilingkungan sekitar," ajak Kapolsek.**