Sukseskan Syukuran Peresmian Gereja GIDI Eden, Bupati Puncak Jaya Bantu Rp100 Juta

Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Yahya Wonorenggo, S.IP menyerahkan bantuan yang diterima Ketua Panitia, Yarius Balingga, Rabu (17/11)/dok.ProkompimPJ

JAYAPURAwartaplus.com - Mewakili Pemerintah Daerah Puncak Jaya, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Yahya Wonorenggo, S.IP menyerahkan bantuan acara syukuran peresmian Gereja GIDI Eden, di jalan kantor Wali Kota Jayapura, Entrop, Kota Jayapura.

Bantuan sebesar Rp100 juta diserahkan langsung kepada Ketua Panitia Acara Syukuran, Yarius Balingga, Rabu (17/11).

Ditemui setelah penyerahan, Yahya menyampaikan bahwa dana yang diserahkan merupakan bentuk dukungan Pemda Puncak Jaya.

"Ini merupakan dukungan nyata Pemda Puncak Jaya dalam hal ini Bupati Puncak Jaya Dr. Yuni Wonda, S.IP, MM untuk menyukseskan acara Gereja GIDI Eden Entrop yang akan digelar," ungkap Yahya.

Ia menambahkan, kegiatan ini merupakan langkah awal yang baik dan menjadi momentum kebangkitan masyarakat GIDI khususnya bagi jemaat GIDI di Jayapura. Yahya juga berharap sinergitas Pemda Puncak Jaya dan jemaat Gereja Eden dapat terjalin.

"Melalui kegiatan ini kita berharap ini awal yang baik semoga Pemda dan para jemaat Gereja Eden dapat terus bersinergi dengan lebih baik kedepannya,"harapnya. 

Sementara itu, Ketua Panitia Yarius Balingga mengapresiasi Pemda Puncak Jaya atas bantuan yang diberikan.

"Saya mewakili Jemaat Gereja Eden mengucapkan terima kasih banyak kepada Pemda Puncak Jaya yang telah berpartisipasi dalam kegiatan yang akan kami lakukan," ucap Yarius yang juga Ketua PD Irian Bhakti Papua dan Papua Barat ini.(Adv/Prokompim)