Direktur Binmas dan Kabid Humas Polda Papua Tinjau Vaksinasi di Gereja Elelim Abepura

Direktur Binmas Polda Papua Kombes Pol. Gatot Aris Purbaya, S.Ik menyapa jemaat di Gereja Ellelim Abepura, Minggu (19/09)/dok.Humas Polda Papua

JAYAPURAwartaplus.com – Direktur Binmas Polda Papua Kombes Pol. Gatot Aris Purbaya, S.Ik, didampingi oleh Kabid Humas Polda Polda Papua Kombes Pol. Drs, Ahmad Musthofa Kamal, S.H meninjau pelaksanaan Vaksinasi Presisi di Gereja Elim Abepura, Kota Jayapura, Papua, Minggu (19/09)

Kegiatan vaksinasi dari Biddokes Polda Papua, dengan target 100 orang masyarakat yang akan divaksin

Dalam kesempatannya Dir Binmas menyampaikan  terima kasih kepada Asosiasi Pendeta Indonesia (API) Papua yang telah bekerja sama sehingga pelaksanaan vaksin dapat dilakukan dengan baik.

"Kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi ayo kita vaksin, karena untuk kesehatan kita dan kesehatan semua sehingga aktifitas dapat berjalan dengan seperti biasa," ajak Gatot Aris Purbaya.

Apalagi lanjut ia, vaksinasi juga untuk mendukung pelaksanaan PON XX di Papua, Oktober mendatang

"Vaksinasi merupakan syarat yang harus di penuhi sehingga PON dapat terlaksana. Selain itu, untuk bisa menonton pelaksanaan PON masyarakat harus menunjukkan bukti vaksin," ujarnya.

"Oleh karena itu, mari kita beramai-ramai melaksanakan Vaksinasi sehingga kita bisa menonton pertandingan PON dan bisa melihat langsung Atlit kebanggaan kita," ajaknya lagi.

Ketua Klasis Jefry Hindom mengatakan, pihak API (Asosiasi pendeta Indonesia) provinsi bekerja sama dengan GKI klasis Jayapura dan Nabire bersama mendukung Polri melaksanakan gebyar vaksin di setiap Gereja, dan salah satunya dilakukan di Gereja GKI Elim ini.**