Tingkatkan Imun, Personil Polres Tolikara Rutin Olahraga Bersama

Personil Polres Tolikara melakukan olahraga pagi dengan jalan santai mengelilingi kota Karubaga/dok.Humas Polda Papua

KARUBAGAwartaplus.com – Guna menjaga kesehatan dan kebugaran dalam tugas sebagai garda terdepan pencegahan Covid - 19, personel Polres Tolikara rutin melaksanakan olahraga bersama.

Kapolres Tolikara AKBP Muhammad Jafar dalam kesempatannya mengatakan, di masa pandemi saat ini personel wajib menjaga kesehatan saat bertugas

"Karena kita masih diberikan tugas dan tanggungjawab pimpinan atas sebagai tracer atau petugas garda terdepan dalam pencegahan penyebaran Covid - 19 di lingkungan masyarakat," ujar Kapolres usai olahraga bersama, Jumat (06/08).

Menurutnya, jika kita tidak menjaga kesehatan, menjaga imun tubuh kita, maka akan berpengaruh dalam menjalankan tugas

"Nanti tugas kita akan terbengkalai atau tidak terlaksana dengan baik," tukasnya.

Kapolres menegaskan akan terus mengingatkan kepada personilnya bahwa virus Covid-19 masih bergentayangan sehingga semuanya wajib memperketat protokol kesehatan dalam tugas keseharian, serta terus menjaga imun dengan rutin berolahraga.

"Saya berharap kepada personel agar olaharaga ini diterapkan selalu setiap hari, sehingga tugas kita sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan bagi masyarakat disertai tracer garda terdepan pencegahan Covid - 19 dapat terlaksanakan dengan baik dan maksimal," harapnya.**