Dua Bersaudara Diserang dan Dibacok Orang Tak Dikenal, si Kakak Meninggal

Almarhum Dani Subi/Istimewa

JAYAPURA,- Dani Subi (38) dan adiknya Hasmi Rajibun (32) Kamis (10/5) sore dibacok orang tidak dikenal di rumahnya samping Pos Polisi Tanah Hitam.

Dalam kejadian tersebut satu dari dua korban Yakni Dani Subi (38) yang merupakan Pegawai Negeri Sipil di Pemerintahan Kota Jayapura, tewas akibat luka bacokan cukup serius di kepala setelah mendapatkan perawatan medis dirumah Sakit.

Dari data yang dihimpun wartaplus.com kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 13.05 WIT tepatnya di Tanah Hitam Kelurahan Asano Distrik Abepura, dimana kedua korban yang berada didalam rumah didatangi tiga orang terduga pelaku sambil membawa sebuah golok.

Sempat terjadi pertengkaran di depan Rumah Makan Kurnia yang di dahului dengan adu mulut antara korban dan pelaku, yang kemudian berujung pada perkelahian yang menyebabkan korban Hasmi Rajibun mengalami luka bacok pada bagian kepala sebelah kiri dan luka bacok pada bagian tangan kiri.

Sementara Dani Subi (38)  mengalami luka bacok pada bagian kepala belakang. Kedua korban sempat dilarikan kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis, namun sayang salah satu korban yaitu  Dani meninggal dunia.

Sementara itu warga yang berada di tempat kejadian perkara berusaha mengejar kedua pelaku namun tidak berhasil didapat.

Warga yang berada di tempat kejadian mengetahui ada dua motor yang diduga milik pelaku, masyarakat setempat langsung meluapkan emosinya dengan membakar motor tersebut.

Sampai dengan saat ini situasi di sepuataran tempat kejadian peraka masih dijaga ketat aparat kepolisian.

Sementara itu sampai dengan berita ini dipublis belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait dengan inisden tersebut.  Rumah korban hingga malam ini masih didatangi pelayat. *