Polres Supiori Sambangi Warga Dalam Rangka Operasi Bina Matoa 2021

Pemberian sembako kepada warga di sela kegiatan operasi bina matoa 2020 Polres Supiori/dok.Humas Polda Papua

SUPIORIwartaplus.com - Polres Supiori melalui Kasat Binmas Polres Supiori AKP Erlan Sugianto, SH didampingi oleh Kbo Binmas Polres Supiori Ipda Amos Y. Manggaprouw, SH melakukan kunjungan kepada masyarakat dalam rangka pelaksanaan Operasi Bina Kusuma Matoa 2021, Selasa (23/03).

Dalam kunjungan tersebut, Kasat Binmas memberikan penyuluhan Kamtibmas yang mengarah ke aksi preman dan premanisme, curanmor, atau kejahatan lainnya yang menganggu kamtibmas, serta mengajak masyarakat bersama-sama menjaga situasi kamtibmas aman dan kondusif menjelang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Supiori.

Dalam kesempatannya Kasat mengatakan bahwa kegiatan Operasi Bina Kusuma Matoa 2021 ini dilakukan guna melakukan pencegahan terhadap tindak pidana yang dapat meresahkan masyarakat, sehingga terciptanya rasa aman dan nyaman di lingkungan masyarakat.

"Selain itu, saya juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, serta memberikan himbauan tentang program vaksinasi yang akan di selenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Supiori," kata Kasat Amos.

Oleh karena itu, diharapkan kepada masyarakat untuk selalu menjaga diri dan mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Di akhir kegiatan, Kasat memberikan bingkisan sembako kepada masyarakat.**