Jelang HUT Ke 14 Serta Menyongsong Natal dan Tahun Baru, Parta Hanura Papua Sambangi Panti Asuhan 

Ketua DPD Partai Hanura Kennius Kogoya beserta pengurus Partai saat memberikan bantuan sembako kepada panti Asuhan

JAYAPURA,wartaplus.com - Dalam rangka memperingati HUT ke 14 Partai Hanura pada 21 Desember mendatang dan Menyongsong Natal 25 Desember 2020 serta Tahun Baru 2021, DPD Partai Hanura Provinsi Papua menggelar kunjungan kasih di dua Panti Asuhan, Sabtu (19/12) sore.

Dalam kunjungan Kasih  itu Ketua DPD Partai Hanura Kennius Kogoya serta DPC Kota Jayapura dan pengurus partai  memberikan tali asih berupaya sembako yang di terima masing-masing pengurus Panti asuhan baik Panti Asuhan pelangi kasih dan Panti Asuhan Muhammadiyah.

Ketua DPD Hanura Papua Kennius Kogoya mengungkapkan, sambang kasih ini merupakan rangkaian dalam rangka memperingati HUT partai Hanura serta menyongsong bulan penuh kasih yang mana pada 25 Desember sebagai hari raya Natal serta Tahun Baru 2021.

"Ini merupakan ucapan syukur kami di bulan penuh suka cita untuk saling memberi, apalagi kepada sanak saudara kita yang ada di Panti Asuhan," ucapnya.

Ia pun berharap apa yang diberikan dapat bermanfaat dan membawa berkah. "Hanya ini kami berikan, tapi jangan dilihat dari nilainya melainkan dari keikhlasan," bebernya.

Pria yang menjabat sebagai sekertaris KONI Papua ini pun sangat bersuka cita atas sambutan oleh penghuni dan pengurus panti asuhan.

"Kami segenap pengurus menyampaikan terima kasih atas sambutan yang telah menerima kunjungan kami, semoga ini merupakan awal untuk kami selalu berkomunikasi," ucapnya.

Sementara itu pengurus panti asuhan Pelangi Kasih, Yudith M Renda menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan serta bantuan tali asih dari Pengurus Partai Hanura.

"Kami sangat memberi apresiasi serta ucapan terima kasih, semoga apa yang diberikan dapat di balas oleh sang Juru Selamat," ucapnya.

Hal senada pun di utarakan pengurus Panti asuhan Muhammadiyah, yang mana dirinya menyampaikan apresiasi, lantara di kesibukan partai Hanura saat ini masih bisa menyempatkan diri untuk datang dan memberikan bantuan. "Ini luar biasa, kami berharap semoga niat baik ini biarlah Allah SWT membalasnya," bebernya.*