Tingkatkan Imunitas Tubuh, TNI Polri dan Pemda Puncak Jaya Olahraga Bersama

Olahraga bersama jajaran Pemda Puncak Jaya dan TNI Polri, Jumat (20/11)/dok.Humas Polda Papua

MULIAwartaplus.com – Tingkatkan imunitas tubuh di masa pandemi Covid-19 saat ini, ASN bersama personil TNI Polri di Kabupaten Puncak Jaya melaksanakan kegiatan olahraga bersama yakni senam jantung, berlangsung di lapangan apel kantor Bupati, Jumat (20/11)

Kegiatan senam jantung sehat ini diikuti oleh Bupati Puncak Jaya Yuni Wonda, S.Sos S.Ip MM, Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM, Plt. Sekda Puncak Jaya H. Tumiran, S.Sos M.Ap, para Perwira Kodim 1714 dan Polres Puncak Jaya serta seluruh personel TNI-POLRI maupun pegawai  di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Puncak Jaya.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM mengatakan, kegiatan olahraga bersama ini untuk meningkatkan imunitas tubuh dimasa pandemi virus corona saat ini.

"Pagi ini kita melaksanakan kegiatan olahraga bersama, dengan seluruh personel TNI dan ASN yang diprakarsai oleh Pemerintah Daerah Puncak Jaya," kata Kapolres.

Dengan dilaksanakannya kegiatan-kegiatan positif seperti ini, lanjut Kapolres, setidaknya semakin mempererat hubungan baik yang selama ini dijalani.

Selain itu juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh di masa pandemi virus corona saat ini. "Dengan kita rajin berolahraga setidaknya, kita dapat menjaga imunitas tubuh kita sehingga kita semua dapat terhindar dari penyebaran virus corona," ujar Kapolres.**