Cemburu, Suami Bacok Istri Hingga Bersimbah Darah

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM Kamal SH/Istimewa

JAYAPURA,wartaplus.com - Diduga dibakar api cemburu, YW nekat membacok Ismeni Paira Wijayanti tidak lain istrinya sendiri hingga bersimbah darah dan nyaris tewas, Senin  (14/9) sekitar pukul 22.00 WIT, untungnya nyawa korban dapat tertolong usai warga sekitar mengetahui  kejadian itu dan membawa korban ke rumah sakit terdekat. Sementara usai melakukan aksi pembacokan, pelaku YW langsung menyerahkan diri kepada pihak Kepolisian.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM Kamal SH, mengungkapkan kasus pembacokan yang dilakukan pelaku terhadap korban dilatar belakangi cemburu buta, yang mana pelaku merasa istrinya ada pria idaman lain.

"Dari hasil keterangan  pelaku menjelaskan bahwa kejadian tersebut dipicu lantaran pelaku menduga istrinya memiliki pria idaman lain, dimana pelaku memiliki foto sang istri dengan laki-laki lain," tutur Kamal, Rabu (16/9) malam.

Ia pun menjelaskan saat ini kasus pembacokan itu kini telah ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Sat Reskrim Polres Merauke, yang mana pelaku sudah diaman dan ditetapkan sebagai tersangka, sedangkan korban masih menjalani perawatan akibat luka bacok dibagian punggung dan kaki.

"Awalnya pelaku datang ke tempat kerja korban di kawasan Komplek Blorep Merauke, untuk menanyakan pria simpanan korba, karena sudah emosi pelaku langsung membacok korban berulang kali, dan selanjutnya menyerahkan diri ke polisi,"beber Kamal.*