TNI dan Polri Bagikan Masker Gratis kepada Masyarakat di Wamena

embagian masker secara gratis kepada masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 oleh Polres Jayawijaya bersama Kodim 1702/Jayawijaya, Senin (7/9)/Istimewa

WAMENA,wartaplus.com  – Pembagian masker secara gratis kepada masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 oleh Polres Jayawijaya bersama Kodim 1702/Jayawijaya, Senin (7/9).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Jayawijaya AKP Suyatno tersebut membagikan masker kepada masyarakat yang ada di Pasar Sinakma, Jalan Irian, Pasar Potikelek dan Pike Wamena.

Kasat Sampata AKP Suyatno mengatakan, selain membagikan masker pihaknya juga memberikan himbauan terkait penerapan protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru dengan 3M dan 1T yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta tidak berkerumun.

“Kami bersama-sama dengan TNI membagikan masker secara gratis kepada masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 di Kabupaten Jayawijaya, hal ini untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya penggunaan masker di masa pandemi covid-19 karena mencegah lebih penting daripada mengobati,”ujarnya.