Cegah Covid-19, Kasat Binmas Polres Jayawijaya bagikan Masker kepada Masyarakat

Sosialisasi serta pembagian masker kepada masyarakat, Jumat (4/9) di Kampung Wusoak Distrik Hubikiak Kabupaten Wamena/Istimewa

WAMENA,wartaplus.com – Sosialisasi serta pembagian masker kepada masyarakat, Jumat (4/9) di Kampung Wusoak Distrik Hubikiak Kabupaten Wamena, dilakukan Kasat Binmas Polres Jayawijaya AKP Harbani Paruki, S.Sos bersama anggota Bhabinkamtibmas

Kasat Binmas mengajak masyarakat yang hadir untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah tersebut dengan selalu berkomunikasi dan bekerja sama dengan anggota Bhabinkamtibmas, serta memberikan informasi kejadian sekecil apapun untuk ditindak lanjuti oleh anggota Bhabinkamtibmas.

“Apabila melakukan aktivitas masuk ke Kota Wamena untuk tidak membawa senjata tajam (sajam) atau barang-barang yang berbahaya lainnya karena sesuai UU Darurat No. 12 Tahun 1951 dapat dipidana dengan ancaman hukuman minimal 12 tahun penjara,”ujarnya.

Untuk penanggulangan pencegahan Covid-19, kami mengajak masyarakat untuk selalu memakai masker, rajin mencuci tangan dan membersihkan diri. “Selain itu kami juga membagikan masker kepada masyarakat guna masyarakat lebih tertib dalam menerapkan protokol kesehatan sehari-hari,”ujarnya.