Cegah Laka Lantas, Polres Yalimo Berikan Imbauan Kepada Para Tukang Ojek

Bin Ops Sat Lantas Polres Yalimo Ipda Syaiful Hadi saat memberikan imbauan kepada para tukang ojek, Senin (20/7)/dok.Humas Polda Papua

JAYAPURA, wartaplus.com – Dalam rangka meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas, Satuan Lantas Polres Yalimo Polda Papua rutin melakukan patroli dan memberikan himbauan kepada para  tukang ojek di Distrik Elelim, Kabupaten Yalimo.

Seperti yang dilakukan Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres Yalimo Ipda Syaiful Hadi saat patroli, Senin (20/7). Dia  memberikan himbauan kepada tukang ojek untuk tertib dalam berkendara, mematuhi aturan Lalu Lintas dan mengikuti protokol kesehatan.

 Dalam imbauannya, Ipda Syaiful Hadi mengajak setiap pengendara dan penumpang bermotor wajib menggunakan helm Standar Nasional Indonesia, tidak melawan arus pada saat berkendara, tidak membawa motor dalam keadaan mabuk serta tidak berboncengan lebih dari dua orang.

“Selain tertib dalam berkendara, para tukang ojek juga wajib mematuhi protokol kesehatan untuk mengunakan masker pada saat beraktifitas di luar rumah dan selalu mencuci tangan dengan sabun atau handsanitaizer,” imbaunya.

Iptu Hadi mengharapkan, dengan menggandeng para pengendara untuk tertib dan menaati aturan Lalu Lintas tentunya dapat menekan angka terjadinya kasus kecelakaan.**