Polres Lanny Jaya Salurkan Bantuan Beras Mabes Polri di 5 Distrik 

Kapolres Lanny Jaya, AKBP Daniel T Prionggo saat menyerahkan bantuan beras kepada warga /Istimewa

JAYAPURA, wartaplus.com - Kapolres Lanny Jaya, AKBP Daniel T Prionggo didampingi Kabag Ops AKP F.D Tamaela dan Kasat Binmas Ipda H. Amir menyalurkan bantuan beras dari Mabes Polri Tahap II kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 di 5 Distrik, Sabtu (4/7).

Lima Distrik tersebut yakni Distrik Tiom, Distrik Tiomolo, Distrik Jiginua, Distrik Giwang dan Distrik Niname. Untuk pembagian di setiap Distrik mendapat sebanyak 20 karung bantuan beras berukuran 10 Kilogram.

"Bantuan Mabes Polri Tahap ke II ini dikhususkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dan masyarakat yang kurang mampu. Hal ini juga sebagai bentuk Kepedulian Polri kepada masyarakat terdampak Covid-19 dan juga dapat terwujudnya rasa kekeluargaan serta keakraban antara Polri dan masyarakat," ujar Kapolres Lanny Jaya AKBP Daniel T. Prionggo.

Kapolres juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol Kesehatan agar terhindar dari Covid-19, selalu menggunakan masker saat beraktifitas, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak satu dengan yang lain.

"Mari kita bersama-sama dengan Polri menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas di Distrik atau Kampung agar tetap aman dan Kondusif. Jika ada permasalahan yang terjadi, harap melapor ke Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek terdekat," imbaunya. Salah satu masyarakat yang menerima bantuan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Polri, karena telah memberikan bantuan beras.

"Ini sangat membantu kami dalam kondisi wabah Covid-19. Kami siap dalam membantu pihak keamanan untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif," ujar warga.*