Polres Biak Gencar Lakukan Patroli Malam Jaga Kamtibmas 

Apel Polres Biak sebelum menggelar Patroli Malam/ Istimewa

JAYAPURA, wartaplus.com - Polres Biak gencar melaksanakan kegiatan patroli malam guna menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, di Kabupaten Biak, Kamis (2/7).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Sabhara, AKP Erlan Sugianto dengan rute patroli dimulai dari Jalan Diponogoro, Jalan Imam bonjol, Jalan Bosnik Raya, Jalan Sriwijaya, Jalan Adibai, Jalan Goa jepang, Jalan Bosnik raya, Jalan Dolog, Jalan Pramuka, Jalan Jendral ahmad yani, Jalan Muh Yamin, Jalan Yos Sudarso, Jend Sudirman, Jalan Erlangga dan kembali ke Jalan Diponegoro.

"Patroli malam ini dilaksanakan untuk memastikan situasi di wilayah hukum Polres Biak Numfor, aman terkendali serta mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas yang bisa meresahkan masyarakat," ujar Kasat Sabhara, AKP Erlan Sugianto.

Kata AKP Erlan, walaupun sudah diberikan masa relaksasi, akan tetapi selain harus mengutamakan protokol kesehatan, masyarakat juga diminta tetap mendukung upaya Polres Biak Numfor untuk tetap menjaga stabilitas keamanan yang ada. 

"Diharapkan melalui Patroli malam ini, masyarakat lebih sadar lagi untuk mendukung peraturan pemerintah agar Biak Numfor terbebas dari penyebaran virus Corona dan tetap menjaga stabilitas keamanan lingkungan sekitar agar situasi tetap aman dan kondusif," pungkasnya.