Giat Baksos Hut Bhayangkara ke -74, Polres Keerom Menyasar Panti Asuhan

Pemberian bantuan sembako secara simbolis kepada perwakilan panti asuhan berlangsung di Mapolres Keerom, Sabtu (27/6)/dok.Humas Polda Papua

JAYAPURA, wartaplus.com – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-74, Polres Keerom gelar bhakti sosial berupa pemberian paket sembako ke dua Panti Asuhan antara lain panti asuhan Muhammadyah Kampung Yaturaharja Arso X dan Panti Asuhan Syalom Kampung Dukwia Arso VIII, Distrik Arso Barat, Kabupaten Keerom.

Kegiatan bhakti sosial yang dilakukan secara serentak di seluruh jajaran Kepolisian ini, berlangsung di halaman Mapolres Keerom, Sabtu (27/6) dipimpin oleh Kapolres Keerom AKBP Baktiar Joko Mujiono, S.IK, MM, dan ikuti oleh Kabag, Kasat, Kasi,  serta seluruh para  Perwira dan Bintara Polres Keerom.

Di kesempatan itu, Kapolres Keerom menyerahkan bantuan paket sembako kepada Ketua TIM Bakti Sosial Yaitu Kasat Lantas Polres Keerom, yang diwakili oleh KBO Sat Lantas Polres Keerom Iptu Darwis M, yang selanjutnya akan di salurkan ke target yang sudah di rencanakan

Amanat Kapolri Jenderal Pol Idham Azis, yang dibacakan Kapolres Keerom, menyampaikan bahwa, pemberangkatan Bhakti Sosial serentak dalam rangka hari Bhayangkara ke -74 tahun 2020, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Karena Bhakti sosial yang di rencanakan adalah salah satu wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak langsung dari pandemi Covid-19,” kata Kapolri.

Bantuan sosial berupa paket sembako yang disiapkan Polres Keerom untuk di berikan kepada dua panti asuhan adalah sebanyak 150 Paket Sembako.

Sementara itu, selama kegiatan bakti sosial berlangsung secara aman, tertib dan mematuhi protokol kesehatan.**