Lewat Gerakan Dapur Umum, TNI-Polri Bagikan Makanan Siap Saji kepada Masyarakat

Anggota Polda Papua saat memberikan makanan siap saji kepada masyarakat /Istimewa 

JAYAPURA,wartaplus.com - Lewat gerakan dapur umum yang didirikan secara darurat di Lapangan Tennis Polda Papua, anggota TNI-Polri membagi-bagikan makanan siap saji kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian terhadap dampak Covid-19 sekaligus jelang Hari Bhayangkara ke-74 tahun, Jumat (26/6). Kegiatan ini di Pimpin oleh AKP Nurjanah Selaku koordinator dapur lapangan TNI Polri.

AKP Nurjanah mengatakan, bahwa hari ini dapur lapangan TNI Polri menyiapkan makanan siap saji sebanyak 500 bungkus yang disalurkan oleh Polwan Polda Papua kepada masyarakat yang ada di Kota Jayapura seperti di Dok V, Dok VIII, dan Dok IX. 

"Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa pandemi Covid 19 hingga pada hari ini masih terus menghantui masyarakat yang ada di Papua karna hingga pada hari ini jumlah yang terdampak masih terus meningkat," ujarnya.Dengan adanya kegiatan ini, ia mengharapkan dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari hari.

Pada saat membagikan makanan, pihaknya juga menghimbau agar selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan hidup serta mentaati Protokol Kesehatan sebagaimana instruksi pemerintah. 

"Kegiatan ini juga mendapatkan tanggapan yang baik dari masyarakat sebagaimana yang di temui saat membagikan makanan ia menyampaikan ucapan terimaksih karna telah di perhatikan di tengah masa pandemi Covid 19 yang begitu meresahkan masyarakat," pungkasnya.*