Peringati Hut Bhayangkara, Polres Merauke Berikan Bantuan Beras untuk Komunitas Sopir

Penyerahan bantuan sosial berupa beras oleh salah satu pejabat Polres Merauke kepada perwakilan sopir, Rabu (24/6)/dok.Humas Polda Papua

JAYAPURA,   wartaplus.com –Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-74, Polres Merauke menggelar kegiatan sosial berupa pembagian sembako kepada komunitas sopir yang ada di Kabupaten Merauke, Rabu (24/6)

Kegiatan bakti sosial ini dipimpin oleh Wakapolres Merauke Kompol YS. Kadang, S.Sos, didampingi Kabag Sumda Kompol Ridwan, SH beserta Para Perwira Polres Merauke.

Bantuan sosial yang diberikan berupa beras sebanyak 1040 Kg dan dibagikan kepada 104 supir dengan masing masing menerima 10 kg beras.

Wakapolres Merauke Kompol YS. Kadang, S.Sos, dalam kesempatannya mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, di hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020.

“Dimana dampak pandemi Covid-19, Polri tetap turut membantu melalui aksi peduli Bhakti sosial untuk meringankan beban masyarakat, dan hal tersebut juga merupakan wujud pelayanan dan kecintaan Polri kepada masyarakat,” ungkap Wakapolres dalam rilisnya.

“Kegiatan ini serentak di lakukan oleh Polri, sebagai ungkapan syukur di usia ke 74 tentu kami akan berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” sambungnya.**