Jelang Hut Bhayangkara, Bhabinkamtibmas Polres Mamteng Berikan Himbauan Kepada Warga

Bhabinkamtibmas Polres Mamberamo Tengah, Brigpol Agung Wilatita menyambangi warga kampung Broges, Distrik Kobakma, Mamberamo Tengah , Kamis (18/6)/dok.Humas Polda Papua

JAYAPURA, wartaplus.com – Bhabinkamtibmas Broges Brigpol Agung Wilatita menyambangi warga binaan dalam hal ini para tokoh pemuda di Kampung Broges, Distrik Kobakma, Kabupaten Mamberamo Tengah, Kamis (18/6).

Di kesempatan itu Brigpol Agung memberikan himbauan kamtibmas jelang HUT Bhayangkara ke 74.

Dalam imbauannya, Brigpol Agung Wilatita meminta masyarakat untuk tidak menjual dan mengkomsumsi minuman keras dikarenakan dampaknya yang merusak kesehatan, dan dapat mengganggu ketertiban kamtibmas.

“Selain itu kami menghimbau kepada para pemuda agar tidak mudah terhasut oleh berita-berita yang tidak benar atau Hoax yang disebarkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab,” ujar Brigpol Agung.

Sementara itu, terkait dengan Covid-19, masyarakat diminta untuk menerapkan protokol kesehatan, dengan tidak melakukan perkumpulan dalam jumlah yang banyak, jaga jarak, menggunakan masker saat di luar rumah dan mencuci tangan setelah beraktifitas, sehingga kita bisa terhindar Virus Corona.

“Menjelang hari Bhayangkara ke 74, kami meminta kepada masyarakat dan para pemuda agar bersama sama  menjaga kampung Broges agar selalu aman dan nyaman, apabila terjadi suatu masalah agar segera melapor ke pihak kepolisian,” imbaunya.**