Polres Paniai Salurkan Bantuan 10 Ton Beras dari Mabes Polri untuk Masyarakat

Penyerahan bantuan beras kepada masyarakat / Istimewa

PANIAI,wartaplus.com - Polres Paniai menyalurkan bantuan beras sebanyak 10 ton dari Mabes Polri kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Paniai, Rabu (3/6).

Wakapolres Paniai Kompol Petrus G. Boro mengatakan, bantuan tersebut disalurkan langsung kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Paniai yang benar-benar membutuhkan.

"Yang sudah disalurkan langsung oleh Polres Paniai kepada beberapa warga masyarakat sebanyak 246 KK masing-masing mendapatkan beras sebanyak 10 kilogram," ujarnya.

Jelas Wakapolres, Siang tadi telah dilakukan penyaluran beras sebanyak 2480 kilogram kepada 248 KK, diantaranya sebanyak 59 KK masyarakat maluku, 63 KK masyarakat Buton, 39 masyarakat Batak,17 masyarakat pesisir, 36 masyarakat Jawa dan 34 masyarakat Timur.

"Kami dari Polres Paniai menyerahkan bantuan beras dari Mabes Polri kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan di tengah-tengah Pandemi Covid-19 dan juga kepada masyarakat yang tidak terdaftar dalam penerima bantuan dari Pemerintah setempat. Sehingga kami dari Polres Paniai memberikan bantuan beras yang di turunkan dari Mabes Polri kepada para masyarakat tersebut," terangnya.

Selain memberikan bantuan beras, pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan yang ada, khususnya di Kabupaten Paniai agar terhindar dari virus Covid-19.

"Kami mewakili semua masyarakat dan suku yang mana telah mendapatkan bantuan dari Pihak Kepolisian sangat bersyukur karena masih di perhatikan oleh pihak Kepolisan yang telah memberikan bantuan kepada kami di tengah-tengah pandemi Covid-19 ini," ujar salah satu warga.*