PDI Perjuangan Donasi Ribuan Paket Sembako Sambut Idul Fitri

Pembagian Sembako dari pengurus PDI Perjuangan kepada warga terdampak Covid 19/Ola

SORONG, wartaplus.com - Pengurus PDI Perjuangan Kota Sorong bersama anggota DPRD Provinsi Papua Barat dan anggota DPR RI, Demianus Ijie berbagi kasih kepada warga muslim Kota Sorong, di kantor DPC PDI Perjuangan Kota Sorong, Sabtu (23/5).

"Ini adalah kebijakan pengurus pusat sampai di daerah dalam bentuk gotong royong menghadapi Covid 19, sekaligus menjalin tali persaudaraan kepada umat muslim yang akan merayakan hari raya Idul Fitri di Kabupaten dan Kota. Hari kami menyalurkan 1.000 paket di Kota Sorong dan dilakukan serentak di wilayah Papua Barat. Selain paket sembako ini, Kami juga akan bantu dalam bentuk Sagu pengganti beras, disertai beberapa yang lain misalnya ada gula, ada teh, kopi dan lainnya. Kami berharap dengan adanya bantuan gotong royong ini, dapat mengurangi beban kehidupan masyarakat disaat pandemic seperti saat ini," ujar Jimie mewakili pengurus DPC PDI Perjuangan.

Salah satu penerima bantuan, Merry mengaku bahagia dengan bantuan yang diberikan PDI Perjuangan. Ia yang belum mendapatkan bantuan dari pihak lain itu merasa tertolong dengan bantuan yang diberikan berupa beras, minyak goreng, sirup dan lain sebagainya. "Terima kasih PDI Perjuangan, semoga bisa dilakukan tiap bulan," harap Merry.*