Pertamina Kasim Donasi 5 Unit Pencuci Tangan Portabel

UM Comrel RU VII Kasim (kiri) berfoto bersama perwakilan tim satgas Kota Sorong usai penyerahan tandon/Ola

SORONG,wartaplus.com - PT Pertamina RU VII Kasim, kembali menyerahkan bantuan penanggulangan Covid 19 ke Pemerintah Kota dan Kabupaten Sorong. Adapun donasi yang diberikan oleh Pertamina RU VII berupa Tandon air portabel sebagai fasilitas cuci tangan yang merupakan salah satu cara mengurangi resiko penularan melalui kontak fisik. Penyerahan donasi diserahkan langsung oleh Unit Manager CommRel & CSR RU VII, Dodi Yapsenang.

Dalam keterangannya Dodi menerangkan bahwa donasi berupa tandon air portabel, satu set lengkap dengan sabun cuci tangan itu diperuntukan untuk fasilitas cuci tangan. Diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat.

UM Comrel RU VII Kasim (kedua kiri) berfoto bersama perwakilan tim satgas Kabupaten Sorong usai penyerahan tandon/Ola

"Ini masih bagian dalam program Pertamina peduli. Kami fokus terus mendukung pemerintah dalam penanggulangan Covid 19. Setelah beberapa waktu lalu kami memberikan donasi berupa Alat Pelindung Diri (APD), Bahan dan suplemen makanan. Kali ini kami menyerahkan kepada tim Satgas Kota, Kabupaten dan areal ring satu di Puskesmas Seget berupa tandon air protabel set lengkap. Kami berharap tandon air portabel ini dapat bermanfaat bagi masyarakat," terangnya.

Adapun jumlah tandon yang didonasikan berjumlah 5 unit, dimana 2 unit diserahkan ke tim satgas Kota Sorong, 2 unit ke tim satgas Kabupaten Sorong dan 1 unit kepada Puskesmas Seget. Untuk penempatan lokasi tandon tersebut, Dodi mengaku itu merupakan wewenang Satgas mau ditaruh dimana.

Sementara itu, perwakilan tim gugus tugas penanggulangan Covid 19 Kota Sorong, Ibu Eda mengucapkan terima kasih atas kepedulian Pertamina dalam partisipasinya kepada pemerintah daerah dalam penanggulangan Covid 19.*