Cegah Covid-19, Polres Asmat Gelar Patroli Malam 

Kasat Binmas Polres Asmat saat bertemu salah satu warga/Istimewa 

ASMAT, wartaplus.com - Tim URC Polres Asmat menggelar Patroli Malam, Selasa (12/5), dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas dan menyampaikan himbauan kepada masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona. Sebelum melaksanakan Patroli, Kasat Binmas, Iptu Jhon P. Rahaten memberikan arahan kepada anggota terkait dengan pelaksanaan patroli. 

"Kita mengecek warung-warung dan kios-kios yang masih buka. Kita himbau mereka untuk tutup apabila kita menemukan kios atau warung yang masih buka, biasanya mereka tutup kios, tapi masih membuka pintu sedikit untuk melayani konsumen yang datang," ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga mengingatkan kepada masyarakat yang berada di luar rumah tanpa menggunakan masker dan memberikan pemahaman juga menegur bila ada yang berkerumun.

"Warga harus selalu memakai masker, menjaga kebersihan dan kesehatan, sering cuci tangan dengan sabun, dan jangan berkerumun. Kurangi kegiatan diluar rumah, bila pergi bekerja wajib pakai masker ini dan jangan terlalu jauh berpergian, semua demi kebaikan kita bersama. Kedepan kita akan tingkatkan patroli guna memberikan imbauan,"pungkasnya.*