Beredar Foto Ayu Ting Ting dengan Boy William di Kamar Mandi yang Bikin Heboh

Net

WARTAPLUS - Baru-baru ini dunia maya sempat dihebohkan dengan foto-foto pedangdut Ayu Ting Ting dan aktor tampan Boy William. Foto-foto tersebut diunggah akun Instagram Ayu. Yang membuat heboh adalah dalam dua buah foto, keduanya terlihat berpose di dalam kamar mandi.

Dalam satu foto, terlihat Boy sedang duduk di wc dengan celana panjang yang melorot sampai ke kaki. Ia mengenakan sweter abu-abu dan boxer biru muda. Sedangkan Ayu berdiri di belakangnya, dengan satu kaki naik ke atas toilet.

Di foto lainnya, Boy berpose sedang duduk di pinggiran bathtub berpakaian lengkap. Ayu sendiri terlihat duduk di lantai kamar mandi sambil bersender di antara dua kaki Boy. Dalam foto itu, Ayu mengenakan dress panjang berwarna abu-abu yang jika dilihat sekilas tampak seperti lilitan handuk.

Ternyata foto-foto tadi dibuat dalam rangka promosi film Dimsum Martabak yang dibintangi keduanya. Diketahui film tersebut merupakan film rumah produksi milik Raffi Ahmad, yakni RA Pictures.

Meski berfoto untuk kebutuhan promosi film, tetap saja foto-foto tersebut menuai beragam komentar dari warganet. Banyak di antara mereka yang mengkritik Ayu.

"Kira nya Td lagi ngepel lantai toilet ????," kata warganet.

"Ya alloh la .. itu auratnya kemana2.. sama laki2 bukan mahramnya lagi.. ????," ucap warganet lain.

"Tapi kalau artisnya berkelas pasti berani menolak kalau busananya tidak sesuai keinginannya... Tapi kalau Att mana berani menolak, wong minim prestasi tapi banyak sensasi doank... ????????????," ujar yang lain.

"Ini bukan gaya orang muslim hehe," tulis waganet.

"Itu neng ayu maw mandi apa habs mandi apa gmn ya.????" kata warganet.

Tapi, tak sedikit pula pengguna Instagram yang memuji kecocokan Ayu dan Boy dan mendoakan agar keduanya bisa menjalin hubungan asmara seperti di film yang mereka bintangi.

"Cucok bu ayu smoga sampy ke jenjag pernikahan y aminnn," kata warganet.

"Pasangan yg cocok sama2 single. Semoga jodoh," tulis lainnya.

"Cowokx cakep & pinter,,ayu jg gk kala cantik dgn tampilan seksi & elegent,, serasi bangettt," ujar warganet lain. [net]