Polsek Bokondini Himbau Masyarakat Selalu Gunakan Masker

Kapolsek Bokondini Ipda Remi Kogoya menyambangi dan memberikan himbauan terkait pencegahan penyebaran Covid-19/Istimewa

TOLIKARA,wartaplus.com - Kapolsek Bokondini Ipda Remi Kogoya menyambangi dan memberikan himbauan terkait pencegahan penyebaran Covid-19, Sabtu (9/5). Dalam kesempatannya Kapolsek Bokondini menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan berkumpul yang melibatkan orang banyak, jaga kondisi kesehatan dan kurangi aktifitas diluar rumah jika tidak ada keperluan kepentingan, menjaga kebersihan lingkungan serta tidak melakukan mudik atau pulang ke Kampung.

Ditambahkannya, harus tenang dan tidak panik berkelebihan, selalu berpikir positif. “ Dan jangan mudah percaya terhadap isu-isu maupun berita yang belum jelas kebenarannya. Dan bilamana ada isu-isu tersebut, agar dapat mengecek kebenaranya ke Polsek Bokondini,”ujarnya.

Dikatakan, mari kita semua bersatu melawan virus berbahaya ini dengan tetap berada dirumah, beribadah di rumah, bekerja  di rumah dan selalu menjaga pola hidup yang sehat seperti mengonsumsi makanan bergizi, rajin cuci tangan dan menggunakan masker. “ Dengan terus melakukan  hal - hal tersebut dapat membantu kepolisian, pemerintah dan Dinas Kesehatan dalam mengurangi penyebaran wabah Covid-19 di Tanah Papua,”ujarnya.*