Ketum Persipura Senandungkan Puisi Indah di HUT the Karaka's PT FI

Suporter Persipura, The Karaka's yang setia menyaksikan tim kebanggaannya berlaga di Stadion Mandala /Instagram The Karaka's 

JAYAPURA, wartaplus.com - Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano menyenandungkan sebuah puisi indah untuk kelompok suporter Persipura dari Timika, the Karaka's PT FI di hari jadi mereka yang ke-11 tahun.

Puisi tersebut berisikan kekaguman terhadap the Karaka's sebagai kelompok suporter yang tak pernah berhenti mendukung kiprah Persipura hingga saat ini di jagad sepak bola Indonesia.

"Karaka's, teruslah tifa kau tabuh demi darah yang mengalir di tubuh. 

Nyanyikan terus lagu semangat untuk harkat dan martabat yang terangkat. 

Suara kalian adalah nafas tim ini

Nafas tuk lari dan tetap berani

Terus Karaka's iringi Persipura

Dukung tim ini tuk jadi juara. 

Inilah isi puisi sang Ketum, Rabu (6/5).Selain menuliskan puisi indahnya, Benhur juga menyampaikan selamat atas bertambahnya usia kelompok suporter militan Persipura yang berlatar belakang karyawan PT FI itu.* "Saya mewakili seluruh tim Persipura Jayapura, menyampaikan selamat Ulang Tahun ke 11 untuk the Karaka's PT FI," ujar Benhur.

"Semoga Karaka's tetap eksis dan terus menjadi pemain ke-12 bagi tim kebanggaan kita bersama. Doa kami, kiranya di usia yang ke 11 ini, Tuhan selalu sertai dan berkati seluruh personil Karaka's PT FI, dan juga seluruh karyawan dan karyawati PT FI yang selalu setia mendukung Persipura Jayapura," harap Benhur.