Cegah Covid-19, Anggota Gabungan TNI-Polri Lakukan Patroli dan Beri Himbauan

Anggota gabungan TNI-Polri melakukan patroli dan berikan himbauan kepada masyarakat tentang pencegahan Covid-19 di Distrik Tigi/Istimewa

 

DEYAI,wartaplus.com - Di seputaran Distrik Tigi Kabupaten Deiyai, anggota gabungan TNI-Polri melakukan patroli dan berikan himbauan kepada masyarakat tentang pencegahan Covid-19, Sabtu (2/4). Kegiatan diawali dengan apel gabungan di Kantor Koramil Tigi 1705/03 dan dipimpin oleh  Danramil Tigi Mayor Inf Agustinus .B.

Usai pelaksanaan apel gabungan, dilanjutkan dengan pelaksanaan patroli dan himbauan dibeberapa titik diantaranya Kompleks Pasar Waghete, Kampung Youmeni, Lapangan Thomas Adii,  Jalan Kampung Waghete II, Jalan Perkantoran dan Jalan Bandara Baru Wagete.

Kanit Binmas Polsek Tigi Aipda Semin Pakage mengatakan,  bahwa patroli dan himbauan ini dilakukan untuk memberikan pemahaman atau himbauan kepada masyarakat yang masih terlihat beraktivitas di luar rumah, terkait larangan resmi dari pemerintah Kabupaten Deiyai sebagai upaya pencegahan Covid-19.

“Kami berharap masyarakat bisa memaklumi himbauan ini dan mematuhi anjuran pemerintah demi kesehatan dan keselamatan bersama disituasi pandemi Virus Corona ini, masyarakat bisa mendukung dengan tetap tinggal dirumah dan mematuhi aturan yang ada, ini untuk sementara kita lakukan untuk pencegahan Covid-19,”ujarnya.*